Paket Umroh Februari 2017, Bulan Penuh Cinta Rindu Baitullah

Paket Umroh Februari 2017, Bulan Penuh Cinta Rindu Baitullah

Paket Umroh Februari 2017


Ibadah Umroh Bulan Februari 2017


Pada bulan Februari ini Dakwah Wisata mengajak Anda para jamaah untuk berangkat melaksanakan ibadah umroh bersama kami. Dengan fasilitas unggulan yang kami tawarkan adalah menggunakan pesawat yang Landing Madinah sehingga Anda bisa lebih nyaman dan juga lebih tenang selama dalam perjalanan ibadah umrah yang di lakukan.

Tidak hanya itu hotel yang kami tawar kan kepada para jamaah sekalian, adalah hotel terbaik di kelasnya dengan harga terbaik untuk Anda para jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci. Hotel yang digunakan adalah hotel dengan jarak yang dekat dengan Masjidil Haram maupun di Masjid Nabawi, sehingga nantinya di sana Anda cukup berjalan kaki untuk sampai ke masjid dan melaksanakan sholat di Masjidil Haram maupun di Masjid Nabawi.

Paket Umroh Februari 2017, Bulan Penuh Cinta Rindu Baitullah

Kalau pun Anda tidak terlalu mementingkan jarak hotel penginapan dengan Masjid di Tanah Suci, Anda bisa memilih Paket Umroh Februari 2017 dengan memilih Paket Umroh Hemat dengan fasilitas akomodasi hotel bintang 3 yang jarak nya hotel itu ke Masjidil Haram adalah sekitar -+300 meter, namun tentu saja ini merupkan jarak yang masih wajar karena tidak lah terlalu jauh dan masih bisa dengan jalan kaki.

Anda bisa memilih Paket Umroh Februari 2017 yang kami tawar kan kepada Anda, dan Anda bisa memilih paket umroh sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa menyesuaikan jadwal dan juga budget yang tersedia:
Tanggal Keberangkatan
13 Februari 2017
saudia
LANDING MADINAH
Umrah Hemat
Quad Triple Double
Rp. 23,950 Rp. 25,250 Rp. 25,900
Umrah Standar
Quad Triple Double
Rp. 29,950 Rp. 31,950 Rp. 32,700
Tanggal Keberangkatan
25 Februari 2017
qatar logo
LANDING MADINAH
Umrah Hemat
Quad Triple Double
Rp. 22,700 Rp. 24,000 Rp. 24,650
Umrah Standar
Quad Triple Double
Rp. 28,700 Rp. 30,700 Rp. 31,450
AKOMODASI HOTEL
Umrah Hemat
Medinah Mekkah
Mubarak Silver
/Setaraf *4
Grand Riyadoh
/Setaraf *3
Umrah Standar
Medinah Mekkah
Mubarak Silver
/Setaraf *4
Retaj Zam-Zam
/Setaraf *4

Ibadah Umroh di Bulan Februari 2017 Penuh Barokah


Ibadah umroh adalah ibadah yang di lakukan di Tanah Suci Makkah Al Mukaramah, yang di mulai dengan berihram dari miqat yang telah di tentukan, lalu thawaf mengelilingi Kabah sebanyak 7 putaran, di lanjtukan dengan Sa'i antara bukit Shafa - Marwah, dan di akhiri dengan Tahallul mencukur sebagian rambut.

Ibadah umroh sama halnya dengan ibadah hajj, hal yang paling mendasar dalam membezakannya adalah masalah waktu nya. Kalau lah ibadah hajj ini hanya di lakukan pada bulan Dzulhijjah maka beda hal nya dengan ibadah umrah yang dilakukan kapan pun waktu nya, tidak terpaku pada satu waktu saja, dengan kata lain ibadah umrah ini bisa Anda lakukan pada bulan Februari ini dengan mengambil Paket Umroh Bulan Februari 2017.

Paket Umroh Februari 2017, Bulan Penuh Cinta Rindu Baitullah

Merupakan sebuah impian dan cita cita yang sangat besar dan mulia bagi kaum muslimin yang ada di seluruh dunia untuk bisa melaksanakannya, dan tidak semua orang mendapat kan kesempatan untuk bisa melaksanakan nya, kenapa ? Karena memang ibadah umrah adalah sebuah ibadah yang tidak bisa di lakukan di Tanah Air sendiri atau pun tempat masing masing seperti sholat. Umrah ini hanya bisa di lakukan di Tanah Suci Makkah.

Karena memang untuk melakasanakn ibadah umrah memerlukan persiapan yang matang dari segi fisik, mental dan materi. Semuanya harus siap sedia karena mengingat perjalanan yang di lakukan adalah perjalanaan panjang melinatasi negara.

Jika Anda sudah berniat untuk melaksanakan ibadah umrah pada bulan Februari 2017 ini dengan mengambil Paket Umroh Februari maka segera hubungi staff Dakwah Wisata untuk kelancaran dan memandu Anda tentang informasi seputar pendaftaran dokumen apa saja yang perlu di persiapkan atau apa saja informasi yang Anda butuh kan.

Silakan sentuh link untuk Hubungi Kami
0 Komentar untuk "Paket Umroh Februari 2017, Bulan Penuh Cinta Rindu Baitullah"