PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Paket Umroh Maret 2017 Aman Nyaman Terpercaya, Cek Langsung !

Paket Umroh Maret 2017 Murah Aman Nyaman Cek Langsung !

Paket Umroh Maret 2017


Ibadah Umroh Bulan Maret 2017


Telah sampai kembali waktu kita ke bulan Maret 2017 ini, Alhamdulillah Allah masih memberi kan kita kesempatan untuk bisa merasakan nikmatnya karunia Allah yang begitu luas dan tak terhingga ini. Pada kesempatan kali ini Dakwah Wisata ingin mengajak kembali bagi Anda para jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh pada bulan Maret 2017 ini dengan menawarkan Paket Umroh Maret 2017 yang bisa Anda pilih sesuai dengan jadwal dan budget yang tersedia atau yang Anda miliki.

Kami memberikan penawaran paket umroh dengan fasilitas unggulan yakni menggunakan pesawat berkelas international landing Madinah, sehingga ketika nantinya pesawat mengantar Anda dalam perjalanan ibadah umroh, Anda tidak perlu lagi melakukan perjalanan dari Jeddah ke Medinah dengan menggunakan bus, dan ini juga bisa lebih menghemat waktu dan tenaga agar ketika waktunya melaksanakan ibadah umroh, kondisi fisik dan mental lebih segar dan bugar.

Fasilitas Hotel Paket Umroh Bulan Maret 2017

Paket Umroh Maret 2017 Murah Aman Nyaman Cek Langsung !

Dalam Paket Umroh Maret 2017 ini, fasilitas hotel yang kami tawar kan adalah hotel hotel di Tanah Suci terbaik di kelas nya, tersedia dari bintang 3, 4 dan 5. Jika kita hitung hitungan jarak hotel tempat nanti Anda menginap dengan Masjid Haramain (di Makkah & Madinah) maka sudah jelas hotel yang bintang 5 jarak nya lebih dekat dengan masjid. Jadi Anda bisa membanding kan dengan travel lain terlebih dahulu harga yang di tawarkan dengan fasilitas yang sama.

Kami juga memberikan penawaran bagi Anda dengan penginapan sekelas hotel bintang 4 yang jarak nya -+50 meter dari Masjidil Haram nama penginapan tersebut adalah Retaj Apartement, apartement mewah ini masih berada dalam bagian Zamzam Tower. Begitupun fasilitas hotel yang digunakan nanti di Madinah adalah Mubarak Silver yang jaraknya -+100 meter atau hanya 5 menit dengan berjalan kaki.

Mengenai fasilitas hotel bintang 3 yang kami tawarkan adalah hotel Grand Riyadhoh yang jarak nya dari hotel ke Masjidil Haram sekitar -+300 meter, dan ini masih jarak yang cukup ideal untuk penginapan hotel selama nanti di Tanah Suci.

Berikut adalah daftar harga Umroh Maret 2017 yang kami tawarkan dan bisa Anda pilih sesuai dngan kebutuhan :
Tanggal Keberangkatan
13 Maret 2017
saudia
LANDING MADINAH
Umrah Hemat
Quad Triple Double
Rp. 23,950 Rp. 25,250 Rp. 25,900
Umrah Standar
Quad Triple Double
Rp. 29,950 Rp. 31,950 Rp. 32,700
Tanggal Keberangkatan
25 Maret 2017
qatar logo
LANDING MADINAH
Umrah Hemat
Quad Triple Double
Rp. 22,700 Rp. 24,000 Rp. 24,650
Umrah Standar
Quad Triple Double
Rp. 28,700 Rp. 30,700 Rp. 31,450
AKOMODASI HOTEL
Umrah Hemat
Medinah Mekkah
Mubarak Silver
/Setaraf *4
Grand Riyadoh
/Setaraf *3
Umrah Standar
Medinah Mekkah
Mubarak Silver
/Setaraf *4
Retaj Zam-Zam
/Setaraf *4

Itulah rincian harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda, jika Anda sudah berniat akan melaksanakan umroh di bulan Maret 2017 segeralah hubungi pihak travel yang memberikan penawaran Paket Umroh Maret 2017.

Ibadah Umroh


Ibadah umroh adalah sebuah kegiatan ibadah dalam Islam yang di laksanakan di Tanah Suci, yang dimulai dengan berihram dari miqat yang telah diterntukan, kemudian di lanjutkan dengan Tahwaf mengelilingi Kabah sebanyak 7x lalu Sa'i antara bukit Shofa - Marwah sebanyak 7x dan terakhir Tahallul.

Paket Umroh Maret 2017 Murah Aman Nyaman Cek Langsung !

Umroh adalah ibadah yang sangat di idamkan kaum muslimin, banyak sekali orang yang menginginkan untuk pergi ke Baitullah melaksanakan umrah. Salah satu diantaranya adalah Anda yang sebentar lagi berniat untuk mewujudkan nya. Semoga panggilan untuk melakasanakan umroh ini adalah panggilan dari jiwa terdalam karena senantiasa ingin mengharap ridlo Allah SWT dan ingin menjadi ummat Nabi Muhammad SAW yang rindu dan cinta terhadap sunnah sunnah nya termasuk dalam menjalan kan ibadah umroh ini.

Dengan keikhlasan niat dan cita cita yang mulia, semoga Allah SWT memudah kan segala urusannya dari keberangkatan hingga nanti kembali lagi ke Tanah Air tercinta dan berkumpul lagi bersama keluarga dengan menceritakan pengalaman berumroh di Tanah Suci yang istimewa.

Oleh karena itu, apabila Anda membutuh kan informasi tambahan mengenai Paket Umroh Maret 2017 atau seputar paket umroh yang lainnya, maka dengan senang hati staff Dakwah Wisata akan membantu Anda. Segera hubungi kami pada nomor yang tertera pada website untuk membicara kan mengenai proses pendaftaran dan dokumen apa saja yang harus di persiap kan.

Silakan sentuh link untuk Hubungi Kami
0 Komentar untuk "Paket Umroh Maret 2017 Aman Nyaman Terpercaya, Cek Langsung !"