PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Paket Umroh Januari 2017 Awal Tahun Pesawat Landing Medinah !

Paket Umroh Januari 2016 Awal Tahun Pesawat Landing Madinah !

Paket Umroh Bulan Januari 2017


Ibadah Umroh Awal Tahun Dengan Paket Umroh Januari 2017


Alhamdulillah tak terasa waktu telah berganti tahun, dengan semangat yang baru menyambut dan menghadapi bulan berikutnya di tahun 2017. Pada tahun 2017 ini Dakwah Wisata sebagai salah satu biro perjalanan yang di rekomendasi kan Kemenag RI memberikan penawaran kepada Anda yang akan atau sudah merencanakan untuk melaksanakan ibadah umrah di awal tahun ini dengan mengambil Paket Umroh Januari 2017.

Dakwah Wisata memberikan penawaran harga yang lebih terjangkau dengan fasilitas terbaik di kelas nya. Ini tentunya kami lakukan supaya bisa lebih memuaskan pelayanan kami kepada jama'ah. Tak hanya itu selain harga yang murah dengan fasilitas terbaik, kami juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda para tamu Allah yang akan berkunjung ke Baitullah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Kami memberikan fasilitas hotel di Medinah dan Mekkah yang jarak nya dekat dengan kedua Masjid (Masjid Nabawi & Masjid al Haram). Untuk fasilitas hotel bintang 5 sudah pasti jarak hotel dengan masjid dekat karena letaknya memang tepat berada di sekitaran masjid. Begitu pun hotel bintang 4 yang ada di Masjid Nabawi dan Masjid al Haram. Mengenai hotel bintang 3 jarak nya dari Masjidil Haram adalah sekitar -+300 meter dan ini tentunya masih terhitung dekat dengan berjalan kaki.

Berikut adalah jadwal, info keberangkatan harga dan akomodasi yang akan Anda dapatkan dengan memilih Paket Umroh Januari 2017 sesuai dengan kebutuhan Anda ataupun dengan jadwal dan budget yang tersedia.
Tanggal Keberangkatan
11 Januari 2017
saudia
LANDING MADINAH
Umrah Hemat
Quad Triple Double
Rp. 23,950 Rp. 25,250 Rp. 25,900
Umrah Standar
Quad Triple Double
Rp. 29,950 Rp. 31,950 Rp. 32,700
Harga dalam ribuan
Tanggal Keberangkatan
25 Januari 2017
qatar logo
LANDING MADINAH
Umrah Hemat
Quad Triple Double
Rp. 22,700 Rp. 24,000 Rp. 24,650
Umrah Standar
Quad Triple Double
Rp. 28,700 Rp. 30,700 Rp. 31,450
Harga dalam ribuan
AKOMODASI HOTEL
Umrah Hemat
Medinah Mekkah
Mubarak Silver
/Setaraf *4
Grand Riyadoh
/Setaraf *3
Umrah Standar
Medinah Mekkah
Mubarak Silver
/Setaraf *4
Retaj Zam-Zam
/Setaraf *4

Umroh Bulan Januari 2017 Landing Medinah


Pada perjalanan umrah bulan Januari 2017 ini, Anda akan terbang bersama salah satu maskapai terbaik di dunia, dan Landing Medinah. Ini menjadikan Anda lebih nyaman selama dalam perjalanan berumrah dari Jakarta menuju Tanah Suci, kenapa ? Karena pesawat yang digunakan tidak ke Jeddah terlebih dahulu yang di lanjutkan perjalanan dengan bus ke Medinah. Tentunya jika begitu, kondisi ini akan melelahkan Anda karena memang jarak antara Jeddah - Medinah itu relatif jauh.

Dakwah Wisata memberikan fasilitas pesawat yang Landing Medinah supaya Anda lebih memiliki waktu, dan juga tidak menguras kondisi fisik Anda karena kelelahan selama perjalanan dengan bus dari Jeddah ke Medinah.

Umroh Januari Momen Tahun Baru Dengan Beribadah


Ibadah umrah sejatinya adalah ibadah yang mulia di sisi Allah subhaanahu wa ta'aalaa, dan ini adalah bagian dari ibadah yang dilaksankannya jauh, karena hanya bisa di lakukan di Tanah Suci. Banyak sekali dari kaum muslimin yang ada di seluruh dunia menginginkan untuk bisa pergi melaksanakannya. Dan Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang beruntung yang bisa mengunjungi Baitulllah untuk melaksanakan ibadah umroh.

Paket Umroh Januari 2016 Awal Tahun Pesawat Landing Madinah !

Semoga panggilan untuk beribadah umrah ini adalah panggilan yang berasal dari sanubari terdalam yang hanya ingin mendapatkan ridlo Allah subahaanahu wa ta'aalaa, karena ingin dan rindu untuk bisa melaksanakan sgala perintah-Nya dan juga rasa keinginan menjadi ummat terbaik Baginda Nabi Muhammad shallallhu 'alaihi wa sallam yang senantiasa rindu dengan sunnah sunnah beliau, dan mengikuti segala apa yang beliau dan para sahabat yang sholeh kerjakan.

Selain dari pada itu Anda juga bisa mengajak keluarga ber sama sama untuk melaksanakan ibadah umrah ini, momen tahun baru ini akan lebih berkesan jika di habis kan dengan keluarga tercinta. Kesan dalam beribadah umrah bersama di Tanah Suci, mengajarkan kepada anak anak Anda bagaimana beribdah umrah sehingga mereka akan lebih faham karena ikut terlibat langsung dalam prakteknya, semoga ikhtiar dalam mengajak anak anak atau bersama keluarga ini menjadi salah satu ikhtiar terbaik untuk menjadi kan anak anak yang sholeh dan menjadi pemimpin bagi orang orang yang bertaqwa di masa depan nanti.

Maka dari itu, jika Anda sudah berniat untuk melaksanakan ibadah umroh pada Bulan Januari 2017 ini segerelah untuk menghubnugi biro perjalanan yang Anda pilih untuk mengambil Paket Umroh Januari 2017. Dakwah Wisata bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda dan menjadi rekan Anda selama dalam perjalanan suci ibadah umrah disana.

Silakan sentuh link untuk Hubungi Kami
0 Komentar untuk "Paket Umroh Januari 2017 Awal Tahun Pesawat Landing Medinah !"