PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Paket Umroh Bulan Desember 2016 Akhir Tahun Beribadah

Paket Umroh Desember 2016

Paket Umroh Desember 2016

Paket Umroh Desember 2016, Alhamdulillah wa syukru 'alaa ni'amillah, di akhir tahun 2016 pada Umroh Desember ini menjadi fase awal musim umroh dan telah dibuka kembali setelah pada bulan-bulan sebelumnya dilaksanakan aktifitas kegiatan hajj di Tanah Suci, karena memang pada waktu itu, pemerintahan Saudi Arabia menutup sementara kegiatan umrah yang dilaksanakan yakni setelah bulan Syawal yang lalu, untuk persiapan dalam menyambut para jamaah dari seluruh dunia yang akan menunaikan ibadah hajj mereka disana.

Umroh bulan Desember 2016 selalu menjadi pilihan favorit bagi para jamaah yang akan melaksanakan untuk pergi berumrah, karena memang pada bulan Desember ini bertepatan dengan liburan anak sekolah dan juga liburan akhir tahun selain itu menjadi bulan yang ada cuti bersama, sehingga bagi jamaah yang ingin pergi melaksanakan umroh bisa meluangkan waktunya untuk bisa berangkat ke Tanah Suci menjalankan ibadah umrah.

Banyak sekali keuntungan yang didapat jika Anda mengambil Paket Umroh Bulan Desember 2016. Momen liburan pada bulan Desember ini akan menjadi sangat bermakna jika nanti Anda dan sekeluarga bisa meluangkan dan menghabiskan waktu sambil beribadah, dan tentunya limpahan berkah untuk mempersiapkan ruh dan fikiran kita menghadapi kehidupan, baik itu dalam kehidupan berumahtangga, di tempat kerja, sekolah, kampus atau ditempat lainnya yang biasa Anda melakukan aktifitas itu disana.

Dibawah ini adalah tabel daftar harga dan Jadwal Umroh Desember 2016 yang bisa Anda pilih dan juga sesuaikan dengan jadwal dan budget yang Anda miliki :
Tanggal Keberangkatan
18 December '16
21 December '16
saudia
LANDING MADINAH
Umrah Hemat
Quad Triple Double
$ 1850 $ 1950 $ 2000
Umrah Standar
Quad Triple Double
$ 2325 $ 2425 $ 2500
Umrah VIP
Quad Triple Double
$ 2500 $ 2600 $ 2700
Tanggal Keberangkatan
29 December '16
Paket Umroh Plus Turki 2016
LANDING MADINAH
SUPER PROMO
Program Umroh 10 Hari
Quad Triple Double
Rp. 26jt Rp. 27,3jt Rp. 28jt
Hotel
Madinah Mubarak Silver
Makkah Grand Riyadoh
Catatan :
Plus biaya perlengkapan, airport tax, handling, asuransi Rp. 1.300.000,-
Tanggal Keberangkatan
25 December '16
FULL BOOKED
oman
LANDING MADINAH
Umrah Hemat
Quad Triple Double
$ 1700 $ 1800 $ 1850
Umrah Standar
Quad Triple Double
$ 2125 $ 2225 $ 2275
Umrah VIP
Quad Triple Double
$ 2350 $ 2450 $ 2550
Tanggal Keberangkatan
31 December '16
FULL BOOKED
qatar logo
LANDING MADINAH
SUPER PROMO
Program Umrah 10 Hari
Plus Qatar
Quad Triple Double
$ 1595 $ 1695 $ 1795
Hotel
Madinah Mubarak Silver
Makkah Grand Riyadoh

AKOMODASI HOTEL
Umrah Hemat
Madinah Mekkah
Mubarak Silver
/Setaraf *4
Grand Riyadoh
/Setaraf *3
Umrah Standar
Madinah Mekkah
Mubarak Silver
/Setaraf *4
Retaj Zam-Zam
/Setaraf *4
Umrah VIP
Madinah Mekkah
Al Haram
/Setaraf *5
Grand Zam-Zam
/Setaraf *5
Catatan :
Harga dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.

Harga Sudah Termasuk :
  1. Tiket pesawat PP (CGK-JED-CGK)
  2. Visa umrah
  3. Akomodasi hotel berbintang di Tanah Suci
  4. Makan 3x sehari
  5. Pembimbing ibadah/guide/muthhowwif
  6. Air zam-zam 1 galon (5 liter)

Harga Belum Termasuk :
  1. Pasport
  2. Biaya perjalanan dari daerah jamaah menuju Jakarta
  3. Suntik meningitis
  4. Biaya handling, airport tax, perlengkapan ibadah, asuransi Rp. 1.300.000,- .

Umroh Bulan Desember 2016

Paket Umroh Desember 2016

Umroh Desember padakali ini adalah waktu yang spesial untuk umat Islam. Kenapa begitu? Karena pada bulan Desember ini akan banyak kejadian bersejarah yang terjadi. Kejadian dalam hitungan tahun Hijriayh dalam kalender Islam yaitu pada bulan Rabiul Awal. Karena di bulan inilah, tepat pada tanggal 12 Rabiul Awal Baginda Nabi Muhammad beliau dilahirkan. Khusus di negara Indonesia biasanya selalu diadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad.

Dengan memilih Paket Umroh pada bulan Desember yang waktunya bertepatan dengan kejadian Maulid Nabi ini, diharapkan bagi semua jamaah yang khususnya pergi ke tanah Baginda Nabi dilahirkan bisa meneladani Akhlak Mulia Nabi yang selalu beliau contohkan kepada ummatnya. Mungkin kita semua tidak dapat mengikuti sepenuhnya, namun setidaknya kita dapat meneladani setiap langkah dan perjuangan Nabi Muhammad SAW semampu dan sekemampuan amal dan ilmu yang kita miliki.

Terus bagaimana langkah awal kita atau dengan apa supaya kita bisa meneladani akhlak Beliau (Nabi Muhammad)? Salah satunya dengan kita membaca dan mempelajari akhlak dan perjuangan Nabi dari Sirah Nabawi dan sirah para sahabat radiyallahu'anhum. Juga dengan sering mengikuti kajian-kajian Islam untuk lebih menambah ilmu dan meningkatkan kualitas ilmu dan amal kita juga.

Umroh Akhir Tahun 2016 Desember

Paket Umroh Desember 2016

Waktu liburan akhir tahun karena pas dengan waktu libruan sekolahnya anak-anak, bisa juga Anda membawa ikut serta mereka untuk lebih memperdalam ilmu wawasan keislaman kepada mereka dengan mengajak dan mengajarkan langsung sembari ibadah umrah di Tanah Suci. Ini merupakan solusi yang sangat tepat sekali dengan Anda memilihkan liburan dengan nuansa ke-Islam-an kepada mereka dengan memilih Paket Umroh di Bulan Desember.

Di Tanah Suci sana Anda dapat menunjukkan dan mengajarkan bagaimana ibadah umrah dilaksanakan, juga memperlihatkan bahwa disana ada tapak tilah perjuangan dakwah Nabi Muhammad beserta para sahabat dalam menyebarluaskan ajaran Islam, hingga sampai pada kita semua Islam ini ke seluruh penjuru dunia.

Segera hubungi staff Dakwah Wisata untuk info lebih lengkap mengenai Paket Umroh Desember 2016.

Silakan sentuh link untuk Hubungi Kami
0 Komentar untuk "Paket Umroh Bulan Desember 2016 Akhir Tahun Beribadah"