PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Biaya Paket Umroh Murah 2016 2017 Cek Lengkap Disini !

Biaya Paket Umroh 2016 - 2017

Biaya Paket Umroh Murah 2016 - 2017


Biaya Umroh 2016 2017 - Ibadah umrah merupakan sebuah perjalanan suci menuju Baitullah yang dilaksanakan oleh seluruh umat Islam yang ada di seluruh dunia, dan menjadi sebuah ritual keagamaan dalam Islam yang sangat diidamkan dan dicita-citakan. Ibadah umrah memiliki banyak keistimewaan, dalam sebuah riwayat hadits disebutkan bahwa perjalanan atau pelaksanaan dari umroh yang satu ke umroh yang lainnya adalah sebagai penghapus/pengampunan dosa.

Biaya Paket Umroh Reguler - Dalam pelaksanaannya ibadah umrah memiliki kesamaan atau kemiripan dalam kegiatan ibadah hajj. Hanya saja ada beberapa yang membedakannya yakni dari segi waktu. Umrah adalah bisa dilakukan kapan saja, dan tidak terpaku dalam satu waktu seperti halnya ibadah hajj yang hanya bisa dilakukan pada bulan hajj Dzulhijjah, jadi untuk ibadah umrah ini kaum muslimin bisa melaksanakannya kapan saja.

Biaya Paket Umroh 2016 - 2017

Pada bulan Hijriyah (bulan Syawal) setelah Idul Fitri, pemerintah Arab Saudi menutup kegiatan umrah dan tidak membuka visa untuk melaksankan umrah. Jadi pada bulan Syawal adalah pentupan kegiatan umrah karena akan dilaksankannya ibadah hajj yang akan dilakasanakn oleh umat Muslim sedunia, sehingga pemerintah Arab Saudi mempersiapkan betul dalam menyambut para jamaah yang akan melaksanakan hajj ini.

Membuka kembali lembaran baru musim umrah di tahun 2016 dan menjelang 2017 ini, banyak sekali travel yang memberikan penawaran Paket Umroh yang menarik, baik itu dari segi biaya sampai fasilitas dan akomodasi yang disediakan.

Dalam Biaya Umroh 2016 2017 ini Dakwah Wisata memberikan penawaran kepada Anda dan mengajak para jamaah di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama kami dengan memilih Paket Umroh Murah 2016 2017 yang bisa disesuaikan dengan biaya dan jadwal yang Anda miliki.

Biaya Paket Umroh 2016 - 2017

Anda bisa menghitung atau mengkalkulasikan berapa biaya umroh yang akan dikeluarkan dari sekarang, sehingga dengan melakukan persiapan dan perhitungan biaya yang akan digunakan bisa untuk nantinya mengoptimalkan pengeluaran selama dalam perjalan ibadah umrah menjadi lbih efektiv. Anda juga bisa menghitung biaya paket umroh 9 hari, dari harga paket umroh bintang 3, harga paket umroh bintang 4 sampai harga paket umroh bintang 5.

Jika Anda menanyakan Biaya Umroh Dalam Rupiah, Anda hanya perlu mengkonversi kurs dollar terhadap rupiah pada hari tepat dimana Anda akan melakukan pembayaran atau pelunasan paket umrah yang Anda ambil.

Dibawah ini adalah tabel biaya dan jadwal Paket Umroh 2016 - 2017 yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan jadwal dan biaya yang Anda miliki :

Klik dakwah wisata untuk melihat tabel.

Segera hubungi staff Dakwah Wisata pada nomor yang tertera pada website, untuk menanyakan info detail mengenai Paket Umroh yang akan Anda ambil.

Silakan sentuh link untuk Hubungi Kami
0 Komentar untuk "Biaya Paket Umroh Murah 2016 2017 Cek Lengkap Disini !"