PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Paket Umroh Plus Turki 2019 Wisata Islami Keluarga !

Paket Umroh Plus Turki 2018 Wisata Islami Keluarga

Paket Umroh Plus Istanbul Turki di Tahun 2020

Ibadah Umroh Plus Wisata Turki


Paket Umroh Plus Turki 2020 - Ibadah umrah senantiasa dinanti-nanti oleh para jamaah yang rindu untuk kembali beribadah ke Baitullah, karena beribadah di Tanah Suci memiliki kesan tersendiri dan kenyamanan di hati para jamaah ketika sedang melaksanakan ibadah disana.

Pada paket umroh yang satu ini, Dakwah Wisata sebagai biro perjalanan hajj dan umrah, ingin mengajak Anda para jamaah untuk umroh dan berwisata bersama kami dengan Paket Umroh Plus Wisata Turki Murah 2020.

Berikut adalah jadwal yang kami sediakan untuk Anda mengenai Paket Umroh Plus Turki ini yang bisa Anda sesuaikan dengan jadwal Anda.

Catatan :
  • Harga dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintah Arab Saudi.


PAKET UMROH PLUS TURKI YANG SERU DAN MENYENANGKAN!

Dapatkan ilmu dan pengalaman baru dari Tuki :
  • Blue Mosque
  • Hipodrome
  • German Fontain
  • Serpentin Column
  • Obelisk of Theodosius 
  • Topkapi / Hagia Sophia
  • Eyup Sultan

Kita akan mengunjungi tempat terbaik di Istanbul Turki dengan paket Umroh Plus Turki.

Dan nikmatnya beribadah di tanah suci, hotel yang dekat sehingga bisa lebih banyak itikaf di Masjid dan Shalat Berjamaah dengan pahala 1.000x (Masjid Nabawi) dan 100.000x (Masjidil Haram).
Dakwah Wisata Umroh, melayani dengan hati bersama menuju Ridho Ilahi, siap mewujudkan niat suci Anda beribadah Haji dan Umroh. 
Bukan hanya sekedar memberikan fasilitas terbaik, tapi kami juga ingin memberikan umroh yang barokah dengan full bimbingan ibadah sesuai sunnah. Semoga semua jamaah mendapatkan Umroh yang mabrur. Aamiin. 
.
🎗Keungggulan Bimbingan ibadah selama di tanah suci:
⚪Khataman Qur'an 
⚪Muhasabah
⚪Pemaknaan ibadah Umroh
⚪Doa bersama di tempat tempat Mustajab Doa
🎗Keungggulan Fasilitas yang kami sediakan:
🔘Manasik VIP, Resto Raden Bahari/setaraf
🔘Lounge VIP, Sky Lounge Swissbelhotel/setaraf
🔘Maskapai Kelas Dunia
🔘Pesawat Landing Madinah 
🔘Jadwal Pasti
🔘Perlengkapan Eksklusif 
🔘Hotel Dekat dan Menjadi Favorit Jamaah Umroh
🔘Dan tentunya Harga Sangat Kompetitif

KONSULTASI UMROH VIA WA!

KONSULTASI UMROH VIA WA!

Dapatkan Harga Paket Umroh Plus Turki hanya Rp 31,8 Juta.
Hotel Makkah Madinah yang dekat dengan Masjid Haramain.
Pesawat Turkish Airlines
The Best Service .


Mau Umroh dengan Fasilitas Eksklusif & Bimbingan Sesuai Sunnah?
 LANGSUNG aja yuk daftar.

Dakwah Wisata
Alamat: Graha Amalia lt 3
Jl. Dewi Sartika No. 364A
Cawang Jakarta Timur

YA SAYA MAU!


KONSULTASI UMROH VIA TELEPON / WA!
Telepon Whats App
KONSULTASI UMROH VIA TELEPON WA!

Dapatkan info lengkapnya dengan menghubungi Konsultan Umroh kami Sekarang.

Kami memberikan penawaran terbaik untuk Anda yang ingin melaksanakan ibadah umrah dan berwisata ke negara Turki yang penuh dengan sejarah tapak tilas peradaban dunia Islam masa lalu. Bagaimana pesatnya perkembangan Islam hingga menyebar ke seluruh dunia dalam berbagai bidang.

Anda akan mendapat banyak keuntungan jika mengambil Paket Umroh Plus Turki 2020 ini. Selain beribadah Anda juga akan mendapatkan pengalaman luar biasa ketika berkunjung ke Turki untuk melihat museum-museum dan keunikan lainnya ketika berada di Turki nanti.

Persyaratan Umroh :
  1. Paspor yang masih berlaku minimal 8 bulan sebelum berangkat dan nama dalam paspor minimal 3 suku kata, contoh : Ahmad Surya Wibawa
  2. Buku Meningitis
  3. KTP fotocopy
  4. Buku Nikah bagi suami istri yang bepergian fotocopy
  5. Akta Lahir bagi yang membawa putra/putri fotocopy
  6. Pas Foto ukuran 4 x 6 = 4 lembar background putih
  7. Membayar DP Rp. 7.000.000,-





Beberapa Tempat Terkenal Yang Dikunjungi Ketika Berwisata Di Istanbul Turki


1. Blue Mosque (Masjid Biru)


Paket Umroh Plus Turki 2016 Mulai Rp. 24,5 Jt, Lihat Disini !

Masjid ini adalah bernama Masjid Sultan Ahmed, masjid ini juga dikenal dengan Masjid Biru karena pada zaman dahulu interior masjid ini berwarna biru. Masjid ini dibangun sekitar tahun 1609 - 1616 atas perintah dari Sultan Ahmed I dan menjadi nama masjid tersebut, disana juga terdapat makan Sultan Ahmed yang terletak di halaman masjid tersebut.

2. Hippodrome

Paket Umroh Plus Turki 2016 Mulai Rp. 24,5 Jt, Lihat Disini !

Hippodrome Konstantinopel adalah sebuah sirkus, dan disana pada zaman dahulu adalah sebuah lapangan dan menjadi tempat pusat olah raga dan pertemuan sosial di Konstantinopel yakni Ibu Kota Kekaisaran Bizantium. Dan pada zaman sekarang, lapangan ini diberi nama Sultan Ahmed Meydani atau dalam bahas Indonesia disebut Lapangan Sultan Ahmed. Hippodrome sendiri diambil dari kata hippos yang berati kuda, dan dromos yang berarti jalur atau jalan. Pada saat itu lapangan ini dijadikan sebagai lintasan pacuan kuda, dan juga balapan kereta perang, dan merupakan hiburan yang sangat populer di kalangan masyarakat sampai pejabat pun ikut menghadirinya.

3. Istana Topkapi

Paket Umroh Plus Turki 2016 Mulai Rp. 24,5 Jt, Lihat Disini !

Dalam bahasa turki disebut Topkapi Sarayi, ini merupakan kediaman resmi Sultan Utsmaniyah selama hampir 600 tahun lamanya. Pembangunan istana ini dimulai pada sekitar tahun 1459 atas perintah Sultan Mehmed II. Istana ini memiliki 4 lapangan utama dan juga banyak bangunan bangunan kecil di sekitarnya. Pada saat itu, istana topkapi dihuni hampir oleh 4.000 orang dan juga biasa untuk digunakan pada acara acara kenegaraan ataupun jamuan pesta kerajaan.

Pada saat ini Istana Topkapi menjadi salah satu daya tarik pariwisata karena sejarah dan kemegahannya. Disana juga terdapat peninggalan peninggalan sejarah penting bagi umat Islam, karena di dalamnya terdapat pakaian jubah dan juga alat perang Baginda Nabi Muhammad SAW.

4. Hagia Sophia

Paket Umroh Plus Turki 2016 Mulai Rp. 24,5 Jt, Lihat Disini !

Hagia Sophia di Turki ini adalah sebuah bangunan basilika, gereja, masjid dan sekarang menjadi sebuah museum yang banyak di kunjungi wisatawan. Masa pembangunan Hagia Sophia dimulai sekitar tahun 537 Masehi sampai 1453 Masehi dan bangunan ini juga merupakan bangunan Katedral Ortodoks pada masa itu.

5. Grand Bazaar

Paket Umroh Plus Turki 2016 Mulai Rp. 24,5 Jt, Lihat Disini !

Grand Bazaar adalah sebuah pasar tertutup yang terbesar dan juga tertua di Turki bahkan di dunia. Didalamnya terdapat lebih dari 61 pintu dan terdapat hingga 3000-an toko yang menjajakan barangnya. Pengunjung Grand Bazaar sendiri perharinya bisa sampai 250 ribu sampai 400 ribu orang. Menurut catatan pada tahun 2014, Grand Bazaar dinobatkan sebagai tempat wisata yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan dengan jumlah pengunjung dalam setahun mencapat 91.250.000 pengunjung.

Itulah beberapa tempat terkenal yang nantinya bisa Anda kunjungi dalam Paket Umroh Plus Turki 2020 ini. Anda juga bisa mengajak anak anak dan keluarga tercinta untuk bersama sama menjalankan ibadah umroh di penghujung tahun ini, untuk mengisi waktu liburan anak anak yang lebih bermanfaat dan memiliki nilai edukasi terutama edukasi yang bersifat religius dan memperkenalkan ibadah dan sejarah Islam secara langsung.

Paket Umroh Plus Istanbul Turki 2020


Silahakan hubungi staff kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Paket Umroh Plus Turki ini, dan Anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai paket umroh lain yang kami tawarkan sesuai dengan yang Anda perlukan.

Semoga niat baik kita semua untuk bisa melaksanakan ibadah umroh di tahun ini dapat terwujud dan terlaksana, dan semoga Allah mudahkan segala jalannya. Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin.
0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Turki 2019 Wisata Islami Keluarga !"