PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Paket Umroh Juni 2019 di Bulan Syawal Mulai 23,5 Juta !

Tag :
Paket Umroh Syawal

Umroh Syawal 2019


Paket Umroh Juni 2019 di Bulan Syawal Mulai 23,5 Juta !


Paket Umroh Juni 2019 - Alhamdulillah pada kesempatan ini Dakwah Wisata akan memberikan info untuk Anda yang sedang mencari jadwal dan biaya Paket Umroh Syawal yang bertepatan di bulan Juni tahun 2019 ini.

Travel Dakwah Wisata merupakan travel berizin resmi Kemenag RI yang ingin memfasilitasi dan melayani jamaah umroh dari seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan dan berusaha untuk memberikan fasilitas terbaik, Insyaa Allah pada umroh di bulan Syawal / Juni 2019 ini, akan berjalan dengan lebih nyaman dan khusyu' ketika beribadah di Makkah juga Madinah.

Berikut adalah informasi mengenai Paket Umroh Syawal / Juni 2019 yang bisa Anda pilih.



Bismillah wa Biidznillah, dengan semangat melayani jamaah umroh Indonesia dalam perjalanan menuju Tanah Suci, Dakwah Wisata Insyaa Allah siap melayani Jamaah Umroh dengan menyediakan:

✔ Bimbingan Umroh sesuai Sunnah Rasulullah SAW
πŸ“† Kepastian Jadwal
✈ Maskapai kelas Dunia
🏧 Pilihan Harga Terjangkau oleh semua Jamaah
🏩 Pilihan Hotel *3, *4, *5

Layanan Jamaah:
Online: Senin-Minggu

Kantor Buka
Senin-Jumat 9.00-17.00
Sabtu 9.00-14.00

Alamat Kantor Pusat:
Graha Amalia lantai 3
Jl. Dewi Sartika No 364A
Cawang
Jakarta Timur 13630

Layanan online Fast Respon
Klik link direct
πŸ“žCall
πŸ“² WhatsApp













paket umroh juni 2019

Umroh adalah mendatangi kota mekkah untuk melaksanakan ritual ibadah bersama tata langkah sesuai sunnah Rasulullah SAW. Paket Umroh Juni 2019 datang untuk Anda yang inginkan melaksanakan ibadah umroh di pertengahan th. 2019. Ibadah umroh boleh dilaksankan kapan saja dikarenakan tidak terikat bersama sementara jikalau pada hari tasyrik, lain halnya bersama ibadah haji yang cuma dapat dikerjakan pada bulan dzulhijjah atau tiap tiap satu th. sekali.

Apabila seseorang tersebut dapat secara fisik maupun finansial maka dapat melaksanakan umroh berulang kali dikarenakan diperbolehkan oleh Rasulullah dikarenakan melaksanakan ibadah umroh terkandung banyak hadist shahih yang menyebutkan keutamaan dan pahala melaksanakan ibadah umroh, yang membawa dampak banyak orang berlomba-lomba untuk dapat menyegerakan didalam mobilisasi ibadah umroh ini.

Karena didalam batasan sementara tidak tersedia ikatanya inilah sementara pas untuk mengambil paket umroh juni 2019 didalam pelaksanaanya dapat digabungkan atau dikerjakan secara sejalan bersama tour muslim atau liburan di lebih kurang kota-kota mekkah dan madinah, Anda termasuk dapat sesuaikan sementara bersama cuti pekerjaan atau libur anak-anak. Inilah moment pas untuk  manfaatkan seperti halnya libur tengah semester atau umroh akhir ramadhan.

Kami menguataman kenyamanan jamaah bersama memberikan service terbaik seperti pembimbing muthowif telah berpengalaman dan profesional, termasuk jarak hotel dekat dan terjangkau bersama masjid baik kala berada di Madinah maupun di Mekkah.

Melakukan perjalanan ibadah umroh adalah idaman semua umat muslim di dunia, maka berasal dari itu kita datang untuk menopang para jamaah menyempurnakan tekad suci beribadah ke Tanah Suci Makkah dan Madinah.

Umroh adalah berkunjung ke kota Mekkah untuk melaksanakan ritual ibadah bersama tata langkah sesuai sunnah Rasulullah. Program Umroh Juni 2019 datang bagi Anda inginkan melaksanakan ibadah umroh di pertengahan th. 2019 ini.

Ibadah umroh dapat dikerjakan kapan saja lebih-lebih tiap tiap bulan dikarenakan tidak terikat bersama waktu, lain halnya bersama Ibadah Haji cuma dikerjakan pada bulan Dzulhijjah atau tiap tiap setahun sekali.

Apabila seseorang telah di katakan dapat secara fisik ataupun finansial maka dapat melaksanakan umroh berulang kali dikarenakan diperbolehkan oleh Rasulullah SAW. banyak hadist shahih menyebutkan pahala dan keutamaan melaksanakan ibadah umroh, membawa dampak banyak orang berlomba-lomba untuk dapat menyegerakan didalam mobilisasi ibadah umroh juni ini.

Karena didalam batasan sementara tidak tersedia ikatanya inilah sementara pas untuk Anda mengambil umroh Juni 2019 didalam pelaksanaanya dapat digabungkan atau dikerjakan secara sejalan bersama tour muslim atau liburan di lebih kurang kota-kota Mekkah dan Madinah.

Anda termasuk dapat sesuaikan sementara bersama cuti pekerjaan atau libur anak-anak. Gunakan moment pas untuk  manfaatkan seperti halnya libur tengah semester atau umroh akhir Ramadhan.

Kami utamakan kenyamanan jamaah bersama memberikan service terbaik seperti pembimbing muthowif telah berpengalaman dan profesional, termasuk jarak hotel dekat dan terjangkau bersama masjid baik kala berada di Madinah maupun di Mekkah.

Melakukan perjalanan ibadah umroh adalah idaman semua umat muslim di dunia, maka berasal dari itu kita datang untuk menopang para jamaah menyempurnakan tekad suci beribadah ke Tanah Suci Makkah dan Madinah.
0 Komentar untuk "Paket Umroh Juni 2019 di Bulan Syawal Mulai 23,5 Juta !"