PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Paket Umroh April 2019 Promo Bintang 5 Murah !

Paket Umroh April

Umroh April 2019


Paket Umroh April 2019 Promo Bintang 5 Murah !


Paket Umroh April 2019 - Bismillah pada kesempatan ini Dakwah Wisata akan memberikan informasi bagi Anda yang sedang mencari jadwal dan biaya paket umroh di bulan April 2019.

Dakwah Wisata merupakan travel resmi Kemenag RI yang senantiasa ingin membantu dan memfasilitasi jamaah dari seluruh indonesia yang akan melaksanakan perjalanan ibadah umroh ke Tanah Suci. Dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan dan memberikan fasilitas terbaik, Insyaa Allah pada umroh di bulan April 2019 ini, akan berjalan dengan lebih nyaman dan khusyu'.

Berikut dibawah ini jadwal yang bisa Anda pilih sesuai dengan yang sudah direncanakan sebelumnya.

Paket Umroh April 2019
Paket Umroh April 2019
Bismillah wa Biidznillah, dengan semangat melayani jamaah umroh Indonesia dalam perjalanan menuju Tanah Suci, Dakwah Wisata Insyaa Allah siap melayani Jamaah Umroh dengan menyediakan:

✔ Bimbingan Umroh sesuai Sunnah Rasulullah SAW
πŸ“† Kepastian Jadwal
✈ Maskapai kelas Dunia
🏧 Pilihan Harga Terjangkau oleh semua Jamaah
🏩 Pilihan Hotel *3, *4, *5

Layanan Jamaah:
Online: Senin-Minggu

Kantor Buka
Senin-Jumat 9.00-17.00
Sabtu 9.00-14.00

Alamat Kantor Pusat:
Graha Amalia lantai 3
Jl. Dewi Sartika No 364A
Cawang
Jakarta Timur 13630

Layanan online Fast Respon
Klik link direct
πŸ“žCall
πŸ“² WhatsApp












paket umroh april 2019

Tentang Umroh April 2019 – Umroh merupakan pelaksanaan ibadah ditunaikan dengan datang segera ke kota Mekkah. Ibadah umrah mampu ditunaikan kapan saja tanpa berbatas waktu, lain hal nya dengan ibadah haji cuma mampu ditunaikan pas bulan Dzulhijjah.

Umroh April 2019 dw Tour udah kami siapkan untuk Anda mendambakan berangkat untuk menggerakkan ibadah umrah baik umroh reguler maupun umroh and kami sajikan untuk Anda, diantaranya Umroh Plus Turki dengan lama perjalanan dan aktivitas 12 hari dan 10 hari, ataupun umroh and lain nya yang terhitung kami sedia kan yakni Umroh.

Umroh merupakan ibadah membawa kedudukan tinggi dalam islam. Ibadah umrah terhitung ibadah sifatnya fleksibel atau mampu ditunaikan dalam pas kapan pun tanpa harus tunggu pas spesifik atau tertentu.

dw tour adalah travel resmi Kemenag RI mendambakan menolong jamaah dari indonesia bila mendambakan melakukan perjalanan ibadah umroh. Dengan harga terjangkau dan layanan terbaik insya Allah umrah April 2019 Anda akan berlangsung dengan lebih nyaman dan khusyuk.

Mulai dari 21 Jutaan Anda udah mampu menyempurnakan tekad untuk berangkat pergi ke Tanah Suci di bulan April 2019 dengan maskapai penerbangan Saudi Airlines segera tanpa transit. Ada banyak banyak ragam pilihan program umrah promo, umrah and turki dan umrah and wisata muslim lainnya dari dw Tour.

Jika Anda pilih umrah April 2019 maka akan berbeda dengan pilih umrah 2019 di bulan sebelumnya. Pada bulan April situasi Saudi Arabia menjadi memasuki peralihan musim, yakni dari musim dingin ke musim panas.

Jika Anda udah percaya untuk pilih umrah April 2019 ini, maka ada sebagian hal harus Anda melakukan agar aktivitas ibadah Anda selama di Tanah Suci nanti nya berlangsung dengan khusyuk dan nyaman.

Disarankan bagi Anda agar jangan lupa untuk membawa persediaan minum air mineral selama melakukan ibadah umrah dikarenakan untuk menahan dehidrasi, dan jangan lupa untuk  memanfaatkan masker pada pas city tour berlangsung.

Segera booking seat Anda untuk perjalanan umrah april 2019 dikarenakan seat kami sedia kan terbatas, dan peminat umrah pada buan ini lumayan banyak bahkan udah booking tiket dari awal tahun. Hubungi customer service kami untuk paham Info lebih lanjut tentang program umrah lain nya.

Sebelum melakukan ibadah umrah ada baiknya untuk paham lebih banyak tentang ibadah sunnah ini tentang syarat umrah . Ada banyak jamaah akan berangkat umrah mencari Info tentang ini sebelumnya.

Demikian penjelasan tentang syarat umrah , semoga perjalanan ibadah umrah akan di melakukan berfungsi dan diterima oleh Allah SWT,serta menjadi umrah mabrur.
0 Komentar untuk "Paket Umroh April 2019 Promo Bintang 5 Murah !"