PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Paket Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 Murah USD 2250 $ !


Tour Aqsa Jordan Mesir


Paket Tour Ziarah Masjid Al-Aqso Jordan Mesir 2020 Ziarah Jejak Rosul


Assalamu'alaikum Selamat Datang di Dakwah Wisata Travel, Alhamdulillah pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi kepada Anda yang sedang mencari Paket Tour Aqsa, Jordan dan Mesir.

Pada Program Tour ini kami memfokuskan perjalanan spiritual kepada para jamaah/wisatawan dan semoga menjadi salah satu jalan untuk bisa meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah dan sekaligus merasakan napak tilas zaman dahulu tentang perjalanan dakwah Rasulullah shollallahu 'alaihi wasallam, dimana pada perjalanan kali ini akan berkunjung ke Objek Wisata yang memiliki nilai sejarah yang sudah terkenal ke seluruh dunia.
"Tidak diwajibkan melakukan suatu perjalanan kecuali menuju tiga Masjid, yaitu Masjid Al-Haram (di Mekkah), Masjid An-Nabawi di Madinah), dan Masjid Al-Aqsha (di Palestina)." H.R. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu.
Penggalan hadits di atas merupakan anjuran/perintah umat muslim untuk berziarah mengunjungi ke masjid Al-Aqsha yang berada di Palestina. Sebagai bangunan ibadah kedua yang diturunkan di atas muka bumi sejak zaman Nabi Adam AS, keberadaan Masjid Al-Aqsha ini tidak kalah pentingnya dengan Masjid Al-Haram dan Masjid An-Nabawi di hati umat muslim dunia.

Kemuliaan masjid Al-Aqsha yang menjadi saksi perjalanan Isra wal Mi’raj Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dapat tergambar dalam hadis berikut:
“Salat di Masjidil Haram lebih utama seratus ribu kali lipat daripada sholat di masjid-masjid lainnya. Sholat di Masjid Nabawi lebih utama seribu kali lipat. Dan sholat di Masjidil Aqsha lebih utama lima ratus kali lipat.” H.R. Ahmad dari Abu Darda radhiyallahu ‘anhu.
Berpedoman pada hadis diatas, sebagai umat muslim tentunya ingin mewujudkan dan merasakan sholat di 3 masjid yang mulia tersebut. Dengan berdasar kepada hadits ini dan dengan niat ingin memberikan kemudahan untuk Anda Dakwah Wisata menawarkan perjalanan wisata religi menuju Palestina.


KONSULTASI VIA WA!

KONSULTASI VIA WA!

Dapatkan Harga Paket Tour Aqsa Hanya USD 2.250 $.
Dengan Pembimbing Tour Ummi Fallah yang Sudah Berpengalaman
The Best Service.


 LANGSUNG aja yuk daftar.

Dakwah Wisata
Alamat: Graha Amalia lt 3
Jl. Dewi Sartika No. 364A
Cawang Jakarta Timur

YA SAYA MAU!

KONSULTASI VIA TELEPON / WA!
Telepon Whats App
KONSULTASI VIA TELEPON WA!
0 Komentar untuk "Paket Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 Murah USD 2250 $ !"