PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Paket Umroh Oktober 2019 Harga Mulai 22,8 Juta *4 Dekat !

Paket Umroh Oktober 2019 Hanya 23,8 Juta Sudah All In !

Umroh Oktober 2019


Paket Umroh Oktober 2019 Harga Mulai 22,8 Juta *4 Jarak Dekat !


Paket Umroh Oktober 2019 - Bismillah walhamdulillah dalam mengawali musim umroh tahun ini, Dakwah Wisata akan memberikan informasi bagi Anda yang sedang mencari Jadwal dan Biaya Paket Umroh di Bulan Oktober 2019 dengan Harga yang Murah.

Sebagai salah satu penyelenggara ibadah haji dan umroh resmi Kemenag yang berkantor pusat di Jakarta, Dakwah Wisata Travel pada bulan Oktober tahun 2019 ini, mengajak Anda dan keluarga untuk melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci dengan tenang, aman dan nyaman bersama kami.

Dibawah ini info lengkap mengenai jadwal, biaya dan fasilitas Paket Umroh Oktober 2019 yang bisa Anda pilih.



Itinerary / Program Perjalanan 23 Oktober 2019


Bismillah wa Biidznillah, dengan semangat melayani jamaah umroh Indonesia dalam perjalanan menuju Tanah Suci, Dakwah Wisata Insyaa Allah siap melayani Jamaah Umroh dengan menyediakan:

✔ Bimbingan Umroh sesuai Sunnah Rasulullah SAW
πŸ“† Kepastian Jadwal
✈ Maskapai kelas Dunia
🏧 Pilihan Harga Terjangkau oleh semua Jamaah
🏩 Pilihan Hotel *3, *4, *5

Layanan Jamaah:
Online: Senin-Minggu

Kantor Buka
Senin-Jumat 9.00-17.00
Sabtu 9.00-14.00

Alamat Kantor Pusat:
Graha Amalia lantai 3
Jl. Dewi Sartika No 364A
Cawang
Jakarta Timur 13630

Layanan online Fast Respon
Klik link direct
πŸ“žCall
πŸ“² WhatsApp













paket umroh oktober 2018

Paket Umroh Oktober 2018 Menjadi Program pemberangkatan jamaah sesudah musim haji udah selesai, keran perjalanan ibadah umroh mulai dibuka kembali.

Sudah Membuat Jadwal Perjalanan Umroh Untuk Bulan Oktober 2018, sebab banyaknya jamaah yang udah menanyakan, berkenaan jadwal keberangkatan Umroh Awal Musim.

Inilah pas yang amat pas untuk mampir ke Baitullah, dimana suasananya masih tidak begitu ramai, sehingga, ibadah kami didalam Paket Umroh Oktober 2018, Insya Allah dapat mulai lebih khusuk.

Tetesan air mata tak mulai dapat mengalir, tanpa kami sadari, sebab begitu khidmatnya kami memohon ampunan atas segala dosa udah kami perbuatan.

Berbagai nikmat udah banyak diberikan oleh Sang Kholiq, dapat keluar di didalam ingatan, dimana udah sekian lama kami tidak mensyukurinya. Itulah mengapa berasal dari th. ke tahun, tiap tiap jiwa pernah jalankan ibadah umroh ataupun haji, begitu rindu ingin ulang menatap rumah-Nya.

Tak bisa kami pungkiri bahwa didalam menggerakkan sebuah ibadah, amat terkait didalam niat didalam hati, maka sebuah ibadah meskipun didalam bentuk niatpun, udah mendapatkan pahala.

Lebih baik lagi, jikalau niat udah amat dalam, ingin menggerakkan ibadah Umroh di bulan Oktober 2018, ini bisa kami wujudkan.

Memang tidak semua orang bisa terpanggil jiwanya untuk mampir ke tanah suci. Bukan pula harta yang berlimpah bisa membawa kami kesana, melainkan Panggilannya lah dapat memampukan kami menuju kesana.

Tak jarang bahkan kami jumpai orang hidupnya pas-pasan pun, sebab kesungguhan iman taqwanya, bisa lihat dan juga bersujud syukur di tanah haram tersebut. Dan itulah mengapa didalam program ini kami juga memberikan Biaya Paket Umroh Oktober 2018 amat terjangkau.

Waktu menunggu yang memadai lama untuk menggerakkan kan ibadah haji bisa di gunakan bersama dengan jalankan ibadah umroh bersama dengan Umroh Oktober, adalah perihal amat istimewa misalnya bisa jalankan ibadah bersama dengan keluarga menuju Baitullah datang ke Masjidil Haram juga Masjid Nabawi. Ini  merupakan momen pas untuk Anda ambil Umroh Oktober 2019.

Sebagai informasi untuk Anda, bulan Oktober adalah merupakan bulan umroh awal musim, pada pas ini bisa dipastikan untuk pelaksanaan umroh suasana kota Mekkah kota Madinah dapat tidak amat ramai/ padat. Akan teteapi jikalau udah memasuki bulan selanjutnya suasana suasana ke-2 kota suci berikut dapat begitu padat dipastikan dapat amat berdesak-desakan bersama dengan jamaah lainnya. Umroh di bulan Oktober adalah pas yag pas untuk Anda ambil.

Awal musim umroh layaknya promo Oktober ini sebetulnya memadai banyak diminati jamaah layaknya pada musim umroh penghabisan th. yakni umroh umroh Desember sebab pas ini adalah pas umroh terbaik jamaah jalankan ibadah di Makkah Madinah sesudah musim haji berlangsung. Promo umroh diwaktu ini juga amat menarik sekali layaknya pada promo umroh Oktober bersama dengan cost umroh udah cocok Kemenag RI dilengkapi umroh promo lainnya layaknya paket Spesial Fenomenal Bintang 4 bersama dengan pesawat Saudia Airlines tanpa transit harga hanya 19 juta-an saja udah juga manasik umroh di Jakarta namun belum juga suntik vaksin yakni vaksin meningitis atau sering disebut suntik meningitis.

Program kami beri nama Promo Umroh Oktober 2018, ini tidak lain tidak bukan kami lauching, untuk memberikan sarana pada semua pihak udah membawa niat untuk menuju keindahan tanah suci.

Memang program Paket Umroh Oktober 2018 ini masih memadai lama. Namun pasti saja bilamana kami udah membawa permintaan untuk menuju ke sana di bulan tersebut, dapat lebih baik jikalau udah mulai berasal dari sekarang buat persiapan diri, supaya nantinya dapat siap baik jiwa raga didalam bertamu ke rumah-Nya agung.

Semua persiapan didalam Paket Umroh Oktober 2018 di atas, dapat amat mendukung didalam pelaksanaan prosesi ibadah di tanah suci. Untuk itulah segera hubungai kami baik lewat kunjungan segera ke kantor kami atau lewat telepon/WA supaya mendapatkan beraneka macam perihal kudu dilakukan untuk kenyamanan ibadah anda.

Dengan persiapan matang dan terencana Insyaallah perjalanan kamu didalam Umroh Oktober 2018 berikut dapat mendapatkan Ibadah umroh mabruroh, supaya satu cara untuk menuju jannah yang suci dapat bisa digapai.
0 Komentar untuk "Paket Umroh Oktober 2019 Harga Mulai 22,8 Juta *4 Dekat !"