PT. DAKWAH WISATA INDONESIA
DAKWAH WISATA TOUR TRAVEL
HAJI & UMROH
Izin Resmi Kemenag
www.dakwahwisataumroh.com

Biaya Badal Haji Murah Tahun 2017 Rp. 8,5 jt Insyaa Allah Mabrur !

Tag : Haji 2017
Biaya Badal Haji Murah Tahun 2017 Cek Disini Lengkap !

Biaya Badal Haji Murah 2017


Biaya Badal Haji Murah Tahun 2017, Apakah Anda sedang mencari agen perjalanan haji dan umrah yang menyediakan jasa berupa Paket Badal Haji 2017 dengan harga murah untuk orang tua yang sudah meninggal ataupun untuk orang lain terdekat yang ingin Anda badalkan lengkap dengan sertifikat badal haji?

Artikel pada kesempatan kali ini semoga bisa menjadi sebuah referensi atau rujukan tepat untuk Anda memilih agen perjalanan haji dan umrah untuk Paket Badal Haji dengan biaya murah yang bisa Anda peroleh pada tahun 2017 ini.

Dan Anda juga bisa melakukan live call via telepon ataupun WA untuk mempermudah akses Anda mendapatkan informasi seputar haji yang Anda butuhkan, selain itu untuk transaksi pembayaran Anda bisa melakukannya dengan via transfer, ataupun datang langsung ke kantor untuk bersilaturahim dan membicarakan lebih lanjut mengenai paket yang akan Anda ambil atau membicarakan paket haji dan umrah lainnya yang kami tawarkan dan bisa disesuaikan dengan jadwal yang Anda miliki.

Travel Penyedia Jasa Badal Haji 2017 / 1438 H dengan Biaya Murah dan Terjangkau

Kepada para jamaah yg ada di seluruh Indonesia untuk pemberitahuan kepada Anda yg ingin membadalkan ibadah haji nya keluaga akan tetapi terbentur dengan harga dan biaya badal haji yg relatif tinggi ataupun mungkin merasa kesulitan untuk mencari biro perjalanan atau travel yg menyelenggarakan jasa badal haji terpercaya dan telah memiliki reputasi seputar badal haji.

Untuk itu Dakwah Wisata menawarkan solusi untuk Anda yg ingin membadalhajikan keluarganya yg ibadah hajinya itu dilaksanakan oleh saudara-saudari kita di Tanah Suci yang sudah profesional dalam bidang penyelenggaraan Badal Haji setiap tahunnya.

Cukup dengan biaya badal haji sebesar Rp. 8.500.000,- Anda sudah dapat memberikan amanah pelaksanaan Badal Haji ini langsung pada kami dan pada tahun yg dimaksud yg sudah direncanakan oleh Anda tanpa ada penundaan.

Adapun dengan biaya tersebut diatas, kami akan memberikan sebuah Sertifikat Badal Haji sebagai bukti untuk Anda bahwa amanah yg Anda berikan kepada kami sebagai penyelenggara badal haji, telah ditunaikan dan dilaksanakan, dan semoga ibadah hajj yang telah dibadalkan ini mendapatkan ridlo Allah SWT dan semoga.

Biaya Badal Haji Murah Tahun 2017 Cek Disini Lengkap !

Jika Anda sudah memutuskan untuk membadalhajikan kedua orang tua yg sudah meninggal ataupun yg sakit keras sehingga sudah sulit untuk melakukan apapun, Anda cukup mengumpulkan data-data yang diperlukan selain biaya yg sudah disebutkan diatas yakni sebesar Rp. 8.500.000,-.

Berikut dibawah ini adalah data-data atau persyaratan yang harus disiapkan untuk Badal Haji Tahun 2017 yang akan Anda ambil :

  1. Nama jamaah yang akan dibadalhajikan ( lengkap dengan bin / binti )
  2. Tempat/tanggal lahir jamaah yang sudah meninggal jika sudah meninggal, jika jamaah masih hidup karena udzur usia ataupun sakit, cukup tanggal lahirnya saja.
  3. Alamat lengkap jamaah.

Untuk itu segera hubungi staff kami untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai Biaya Badal Haji 2017 ataupun informasi lainnya sesuai dengan yang Anda perlukan mengenai paket haji dan umrah lainnya yang bisa Anda konsultasikan kepada kami.

Kata kunci terkait kota mengenai badal haji ;

  • badal hajj surabaya
  • badal hajj malang
  • badal hajj samarinda
  • badal hajj jakarta
  • badal hajj banjarmasin
  • badal hajj bandung
  • badal hajj sumatera
0 Komentar untuk "Biaya Badal Haji Murah Tahun 2017 Rp. 8,5 jt Insyaa Allah Mabrur !"